Efektifitas Penggunaan Kalender Kehamilan Cina Efektifitas Penggunaan Kalender Kehamilan Cina

Senin, 18 Mei 2015

Efektifitas Penggunaan Kalender Kehamilan Cina

kelender kelahiran china
kalender kelahiran china

Efektifitas Penggunaan Kalender Kehamilan Cina

Sebagian besar mungkin orang akan bertanya-tanya ketika mendengar istilah kalender kehamilan cina. Pasti anda akan mengira jika kalender kehamilan cina dapat digunakan untuk menghitung usia kehamilan sama seperti kalkulator kehamilan ataupun kalender putar.

Eeitttsss, tapi dugaan anda salah. Karena, kalender kehamilan cina ini sebenarnya digunakan untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang anda kandung. Meskipun secara garis besar metode penghitungan kalender kehamilan cina, tetap berpatokan dengan menggunakan Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) dan siklus menstruasi, yang hampir sama dengan kalkulator kehamilan.

Keefektifan Memprediksi Jenis Kelamin Bayi Dengan Kalender Kehamilan Cina

Mungkin anda akan merasa sangat terheran-heran dengan semakin canggihnya teknologi masa kini. Dimana kecanggihan teknologi tersebut, mampu memprediksi jenis kelamin bayi yang anda kandung dengan begitu cepat dan tentunya sangat mudah untuk digunakan oleh siapapun. Tetapi jangan salah, ternyata metode untuk memprediksi jenis kelamin tersebut hanya menggunakan sebuah kalender yaitu kalender kehamilan cina. Dimana kalender cina ini bukan hasil dari kecanggihan teknologi masa kini, justru kalender tersebut diciptakan sejak beratus-ratus tahun yang lalu. Kalender ini ditemukan oleh seseorang sejak 700 tahun lalu di dekat sebuah makam raja cina kuno. Dan kalender cina ini berbentuk seperti sebuah tabel. 

Banyak para peneliti yang berlomba-lomba untuk meneliti tentang efektifitas penggunaan kalender kehamilan cina ini dalam memprediksi jenis kelamin. Apakah benar kalender tesebut bisa memprediksinya dengan tepat? 

Hasil dari penelitian Institut Ilmu Pengetahuan di Peking dengan uji sampel 1000 orang untuk menggunakan kalender kehamilan cina dalam memprediksi jenis kelamin bayi, hampir 90% dari 1000 responden yang menyatakan puas dengan menggunakan kalender tersebut, dan 66,5% dijamin keakuratannya.

Anda penasaran? Boleh kok untuk mencoba dan membuktikannya sendiri, apakah kalender kehamilan cina ini memang benar-benar akurat untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Namun, yang perlu digaris bawahi, disini anda harus lebih percaya dengan kehendak Tuhan daripada sekedar prediksi dari sebuah kalender kehamilan. Dimana, Tuhanlah yang sangat menentukan jenis kelamin pada bayi anda, entah itu perempuan ataupun laki-laki harus tetap disyukuri.

14 komentar:

  1. Saya lahir tgl 13-9-1988
    Jika ingin memiliki anak laki laki maka sebaiknya berhenti haid di bulan apa? Terima kasih jawabannya

    BalasHapus
  2. Saya lahir tgl 7 Desember 1988 ingin anak perempuan. Bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya usaha donk bu,tiap ML

      Hapus
    2. Saya kelahiran 3 november 1983 ingin mempunyai anak laki laki bagaimana?

      Hapus
  3. Saya lahir 20 april 1982 ingin punya anak laki laki bagaimana???
    berhenti haid bulan brapa dan jg masa subur ny?
    trims

    BalasHapus
  4. Saya lahir 20 april 1982 ingin punya anak laki laki bagaimana???
    berhenti haid bulan brapa dan jg masa subur ny?
    trims

    BalasHapus
  5. Tabel yg ini beda dari yang lain sigoogling... Anak kedua yg pas, anak pertama salah di tabel ini,, utk tabel yg lain pas dua2nya ..jadi bingung kenapa beda ya padahal sama2tabel perkiraan cina

    BalasHapus
  6. Yg m jenis kelamin apa yg f apa kenapa tidak ada penjelasan

    BalasHapus
  7. Saya kelahiran 3 november 1983 ingin mendapatkan atau mempunyai anak laki laki bagaimana dan dibulan kapan dan ditanggal kapan?

    BalasHapus
  8. Tabelnya ga sama dengan kebanyakan kalender Cina yg lain. Jadi ga tau mana yg bener. Coba dikroscek dan diperbaiki lagi. Jangan sampai menyesatkan.

    BalasHapus
  9. Tabelnya kok beda dg yg lain..jd bingung

    BalasHapus

Copyright © 2014 kalender kehamilan